Ramadhan dan Lebaran Penuh Gaya Bersama Hijabenka


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Saya baru pertama kali memasuki toko daring Hijabenka dan Berrybenka, mulut langsung terperangah dan berdecak melihat indahnya produk~produk fashion di sana. Modelnya tidak pasaran dan harganyapun terjangkau. Langsung comot beberapa foto favorite item dan ditaruh dalam album Wishlist yang saya buat di Facebook.

Mukena HB

Sepatu HB1

Gamis HB1

Siapa nyana keesokan paginya teman-teman heboh mengirim Personal Massage menanyakan item yang saya gelar itu, ”Elu tuh ye paling pintar bikin gue ngiler. Berapa harganya”

Yang lain menanyakan, ”Itu mukenanya model ponco ya.”

Loh itu kan adanya di album Wishlistku. Not for sale, saya sendiri pingin

“Iya tapi pengin nih, coba beliin buat saya. Nih segera transfer.”Ratu Belanja Online memaksa

Memang sih saya ini terkadang difungsikan sebagai Personnel Buyer dari teman-teman karena dianggap memiliki selera fashionnya yang bagus. Maka demi titah si ratu belanja online, sayapun kembali mengunjungi toko daring Hijabenka. And guess what happen? Barangnya sudah habis. Hanya selang satu hari saja. Sayapun chat dengan CS tapi teteup ga dapat barang karena memang sudah habis. Akhirnya saya melanjutkan berseluncur di Hijabenka menikmati dunia fashion dalam satu genggaman. Mencari koleksi Lebaran? Bisa banget. Tapi jangan lupa Lebaran adalah hari kemenangan. Menang usai menjalankan puasa dan ibadah lain selama sebulan penuh sebelumnya. Nah selama menjalankan puasa itu banyak sekali kegiatan yang dapat kita lakukan, walaupun dikatakan tidurpun juga merupakan ibadah dan mendapatkan pahala. Mending kita berkegiatan yang bermanfaat dan berpahala kan?

Okay kita bikin list kegiatan Ramadhan yang tentunya perlu didukung dengan busana yang sesuai. Jika kita menghadapi pak/bu boss maupun klien selalu berdandan cantik, kenapa saat mengunjungi rumah Allah (masjid) kita malah pake baju sederhana banget. Yuk kita update pakaian biar makin semangat dan khusyuk beribadah.

Mulai dari kegiatan  pertama yang biasanya rutin dilakukan tiap pagi yakni tadarusan (membaca al Quran bersama di masjid). Baju yang paling cocok buat tadarusan adalah baju terusan aneka gamis ini.

Gamis Sauda

Kegiatan kedua adalah kegiatan yang rutin tiap malam dilakukan yakni sholat tarawih. Karena ga mau kebanyakan bawaan maka banyak perempuan datang dari rumah sudah mengenakan mukena. Hampir 30 hari kita shalat tarawih, yuk kita ganti mukena tiap 10 hari sekali. Jadi kita perlu memperbaharui koleksi mukena paling tidak dengan 2 set mukena. Jadi bisa gantian pakai jika salah satu dicuci.

Mukena HB2
Kegiatan ketiga adalah acara buka bersama baik dengan teman atau mengunjungi panti sosial. Jika bukber teman memakai warna-warna cerah maka saat bukber di panti sosial tentunya lebih baik memakai warna yang soft. Tiap koleksi langsung dipadu padan dengan tas tangan dan alas kaki yang sesuai.

Gamis Amara

Gamis HB2

Nah sebelum Lebaran bisa jadi kegiatan kita selanjutnya adalah mudik. Pakaian yang simpel dan menyerap keringat tentunya diperlukan dalam mengantisipasi kemacetan akibat membludaknya arus mudik.

Gamis HB3

sepatu kedua

tas

Dan terakhir adalah pakaian yang dikenakan saat Lebaran, kita kembali bisa mengenakan Gamis. Jangan lupa membawa mukena cantik saat Sholat Ied.

Gamis Amara
Cukup Memakai Gamis Ramadhan

Mukena Delarosa Type 102

Keren-keren kan? Masih ada bonus kalau belanja di Hijabenka loh.  Belanja minimal Rp. 100.000.- kita sudah bebas ongkos kirim. Ada diskonnya pula, jika pembelanja sampai Rp. 250.000.- akan dapat diskon 15%. Jika pembelanjaan sampai Rp. 500.000.- langsung dapat diskon 25%. Jadi belanja di Hijabenka tuh gak pake mahal ya.

Saat silaturahmi mengunjungi sanak-saudara dan sekalian, kita bisa memakai baju gamis yang sudah dipakai saat Ramadhan.Tuh kan, Ramadhan dan Lebaran jadi penuh gaya bersama Hijabenka

Gamis Sauda

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s