Bangkit Kembali Bersama Samsung Galaxy Note Edge


Keseharian saya sebagai penulis sekaligus financial planner membuat kehadiran sebuah komputer jinjing serta sebuah file presentasi yang tertata rapi dalam satu clear holder adalah perangkat yang harus dibawa tiap hari. Aktifitas padat dimulai dengan bertemu klien dari satu spot ke spot lain untuk keperluan presentasi maupun follow up. Ditambah lagi kunjungan ke lokasi klien untuk tulisan yang ingin produknya di review. Usai pertemuan, saya kembali ke kantor untuk konsultasi dengan atasan serta menyerahkan berkas aplikasi atau bukti transaksi untuk selanjut dibuatkan kembali kontrak serta bukti penempatan. Kelihatannya sibuk banget ya? Maklum dagangan laris manis…

Aku dan GadiskuBelum cukup sampai di situ, saya menambah aktifitas dengan membuka toko online yang tak dinyana tak diduga langsung laris manis. Begitulah hidup sepertinya manis banget hingga tiga bulan silam saya mengalami beberapa cobaan sekaligus:

  1. Bahu cedera parah karena rupanya keberatan dengan beban yang disandang tiap harinya. Ya iyalah – berat laptopnya saja 1.8 kg masih ditambah file clear holder yang padat isinya. Mungkin beratnya nyaris 1 kg. Total beban yang disandang hampir 3 kg,
  2. Perusahaan tempat saya bergabung gulung tikar termasuk menelan uang saya sebesar =/- Rp. 100juta. Mungkin buat orang lain itu jumlah kecil tapi buat saya jumlah segitu benar-benar besar.
  3. Laptop rusak dan setelah perbaikan yang tidak sempurna, laptop jadi turun banget harganya. Daripada nantinya tak berharga terpaksa saya melego laptop tersebut.
  4. Si anak gadis saya harus menyelesaikan skripsi dan itu perlu biaya yang besar.

Ini namanya sudah jatuh tertimpa tangga. Tapi sungguh disaat seperti itu….airmatapun tak sanggup saya tumpahkan. Karena saya harus bergerak untuk menangani segala permasalahan yang ada. Yang jadi prioritas utama saya ketika itu adalah skripsi anak harus selesai secepatnya serta pengobatan bahu yang cedera. Alhamdulillah akhirnya si anak gadis saya selesai juga skripsinya dan sedikit demi sedikit cedera bahu mulai tertangani. Sayapun mulai berpikir untuk bergerak kembali karena argo kebutuhan hidup tak bisa menunggu.

Beberapa teman mengajak bergabung dengan sebuah perusahaan keuangan yang solid dan dimiliki oleh perusahaan terbesar di Indonesia. Kendatipun perusahaan tersebut sudah memiliki nama besar, saya melakukan due diligence dengan lebih cermat. Hasilnya membuat saya yakin buat gabung dengan perusahaan tersebut.

Perjuangan saya untuk mengejar duit-duit yang hilang ditilep perusahaan tempat bergabung membuat saya berkenalan dengan para reporter dari media massa. Nama saya beredar dalam berita-berita yang mereka lansir dan ini malah membuat saya mendapat ajakan dari salah seorang wartawan di koran bisnis berskala nasional untuk membuat buku bertema cara cerdas berinvestasi. Hal tersebut tentunya tidak akan saya sia-siakan. Sebab isi dari buku ini kiranya bisa menjadi sarana pembelajaran sebelum seseorang memutuskan untuk berinvestasi.

Buku Pertama: Dare To Be Urbanista
Buku Pertama: Dare To Be Urbanista

Di pihak lain, saya juga mulai berkenalan dengan supplier-supplier online yang trusted dan sukses dengan omset ratusan juta rupiah/ bulannya. Mereka memberikan harga reseller yang bersahabat jadi saya yakin jika mengaktifkan kembali toko online saya pasti akan mendapatkan response yang positif dari calon buyer.

Kali ini saya akan fokus pada dagangan dengan harga bersahabat agar pembeli saya jika menginginkan masih bisa menjual kembali ke customer mereka. Selain itu saya juga menjual beberapa perangkat usaha untuk menggalakan semangat berwirausaha. Dalam waktu dekat ini sebagai online shop, kita harus bersiap dengan dagangan menyambut Ramadhan seperti Nasi Instan supaya orang tidak ribet saat akan sahur, pake coklat untuk hidangan Lebaran serta Hijab. Coba lihat deretan gambar berikut…meriah kan?

Coklat Lebaran
Coklat Lebaran

Nasi Instan

PotatosJilbab

Untuk itu saya harus mengatur strategi terutama berkaitan dengan sarana yang akan saya pakai untuk melaksanakan berbagai aktifitas tersebut. Kali ini saya memerlukan gadget yang ringan tapi bisa mengakomodir berbagai pekerjaan yang akan saya lakukan. Saya lantas teringat dengan seorang teman yang tinggal di Kalimantan dan bekerja sebagai PNS tapi baru saja mendapat penghargaan sebagai Best Agent dari suatu perusahaan Tour dan Travel di Jakarta. Teman saya tersebut berjualan tiket pesawat maupun kereta api serta paket wisata yang tersedia dengan omset 3 bulan mencapai angka Rp. 2 Milyar. Dan semua itu dilakukannya cukup dengan memainkan jemarinya di atas layar gadget. Pernah kala itu dia sedang cuti dan berlibur serta berwisata ke Jogja dan aktifitas berjualan tiket tetap dapat dilakukan kendatipun sedang berada di atas becak yang melintasi Malioboro.

Oke, sekarang waktunya untuk beralih kepada gadget yang bisa dihandle dalam genggaman. Gadget tersebut harus bisa menghandle multitasking mengingat bisnis yang akan saya kerjakan lebih dari satu. Penelusuran informasi sampailah kepada pilihan Samsung Galaxy Note Edge. Beberapa keungggulannya sesuai informasi di website resmi Samsung adalah:

Masalah Tampilan Gadget : Revolutionary Design

Note Edge menghadirkan pengalaman baru kepada user untuk mengakses informasi, berinteraksi, dan mengekspresikan kepribadian serta seleranya. Layar ujungnya melengkung unik, menampilkan shortcut ke aplikasi yang sering digunakan, notifikasi dan semua fungsi perangkat dengan mengeserkan jari, bahkan saat cover tertutup. Pengguna juga dapat menerima notifikasi instan ditepi layar saat menonton video tanpa gangguan.

Free Flowing and Natural multitasking

Multi-window, dapatkan keuntungan fleksibilitas dengan mengelola beberapa aplikasi sekaligus pada 1 layar menggunakan gerakan sederhana.

Note

Catatan saya: berarti gadget Samsung Note Edge ini sesuai dengan kebutuhan akan gadget yang bisa mengakomodir kegiatan multi tasking saya

Perihal Tampilan Gambar dan Layar.

Note2

Premium Screen (Quad HD Super AMOLED Display)

Saturasi warna yang tepat dan kontras tinggi dari layar Quad HD + Super AMOLED 5.6″ akan menggugah Anda dengan warna yang begitu tajam dan jelas seolah-olah Anda melihatnya secara langsung. Resolusi tinggi menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa. Begitu dioptimalkan untuk kegiatan web-browsing dan e-booking.

Bright and Clear images with Advanced Camera

Kini memotret gambar menjadi lebih terang dan lebih jelas, baik menggunakan kamera belakang atau depan. GALAXY Note Edge dengan kamera depan 3.7 MP dan lensa F1.9 dan kamera belakang 16 MP Smart OIS, memberikan hasil yang terbaik disetiap saatnya, bahkan pada kondisi pencahayaan yang minim.

Catatan Saya: Yes-Yes-Yes……..berarti ini gadget ini bisa mendisplay dagangan online saya dengan warna yang lebih cantik dan cetar badai. Semoga ini akan meningkatkan ketertarikan para calon buyer.

Advanced S Pen

S Pen menawarkan pengalaman tulisan tangan digital yang disempurnakan melalui sensitivitas tekanan yang ditingkatkan. Memperkaya tulisan Anda dengan ekspresi yang lebih tepat.

Catatan Saya: Mungkin ini bisa dipakai mempersonalisasi beberapa gambar yang akan didisplay. Ini masih kesimpulan sementara karena saya kan belum coba gadget ini.

Kesimpulan oh Kesimpulan:

Dari beberapa penelusuran ini membuat saya ingin segera memiliki Samsung Galaxy Note Edge dan saya yakin together we can make my dream to rebound come true.

Leave a Reply

