AEON Mall is Coming Soon in BSD City


BSD City mengawali langkahnya di tahun 1984. Lantas berlari dan terus berlari dengan perencanaan matang, komitmen tinggi serta tindakan yang nyata membuat impian menjadikan BSD City sebagai kota yang berdikari terwujud nyata. Kini semua mengenal BSD City sebagai pusat urban modern seutuhnya. Jika kita tinggal di sana maka kita tak akan pernah menyebut kata pulang ke rumah. Karena disana adalah sebuah pusaran untuk hidup, melakukan bisnis,bersenang-senang dan beristirahat. BSD City adalah sebuah rumah besar bagi para penghuninya. Setiap sudut di BSD City adalah sudut rumah.

Lantas ketika BSD City meningkatkan komitmennya menjadi “Big City, Big Opportunity.”

Yang terlintas di benak adalah peluang-peluang untuk hidup lebih nyaman dan layak bagi para penghuninya. Maka BSD City kembali merangkai simpul-simpul kokoh dengan partner startegisnya. Bukankah bersatu kita teguh, bercerai kita rumtuh? Ketika ada pembangunan AEON Mall di BSD City, ini berarti terbuka lagi Opportunity (Peluang). Peluang bagi para tenant untuk berdagang di BSD City. Peluang kesempatan kerja di mall tersebut, sebab rata-rata sebuah Mall bisa membuka peluang kerja bagi 800 orang. Peluang bagi penghuni BSD City dan sekitarnya mendapatkan alternatif tempat berbelanja dan bersenang-senang.

Imajinasi bertanya tentang format pusat perbelanjaan yang akan diusung AEON Mall di BSD City sebab selama ini lebih mengenal AEON sebagai perusahaan yang menyalurkan kredit untuk barang elektronik. Padahal ternyata AEON di Jepang telah berdiri sejak November 1911, mulai aktif dalam bisnis Shopping Center sejak October 1993 sehingga pada tahun 2014 ini mencatat pertumbuhan Mall dan Revenuenya sebagai berikut:

 

sumber:aeonmall.com
sumber:aeonmall.com

AEON Mall BSD City direncanakan mampu menampung 190 tenant, AEON General Merchandising Store sendiri akan mengambil 30% dari space sehingga menjadi anchor tenant. Sisanya akan diisi brand Jepang lain maupun brand non Jepang. Yang jelas Mall dengan tagline “For Your Smart Living” akan menyasar pada kelas menengah sehingga tidak akan menampilkan produk dari brand kelas atas ( Thank God sembari melirik isi dompet ).

AEON Mall di Jepang berkomitmen dengan konsep komunitasnya. Selalu berakar pada komunitas setempat dan menjadikan mall sebagai pusat kegembiraan dan peningkatan lifestyle. Tampak keceriaan dalam beberapa kegiatan outdoor bersama binatang-binatang peliharaan. Maka timbul ketidaksabaran menanti bagaimana AEON Mall membawa konsep ini ke BSD City. Konon AEON Mall BSD City juga akan menjadi sarana belajar budaya Jepang. Akan adakah origami, ikebana, memasak sushi, harajuku fashion style, manga, hello kitty?

under construction. photo by author
under construction. photo by author

AEON Mall BSD City, dibangun di bawah PT AMSL Indonesia dengan investasi sebesar USD  200  juta atau lebih dari Rp2 triliun. Dalam perusahaan ini, AEON Mall menguasai 67% saham, sementara sisanya  33% dimiliki Sinar Mas Land.

Yuk mari menunggu AEON Mall BSD City yang akan segera buka….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s