Aku, ChiL dan Fox Indonesia


mallarangeng

“Sepertinya banyak yang penasaran dengan aku, gara-gara tulisan kamu,” dia bilang.

“Yuuup, kamu tiba-tiba jadi sosok cowok idaman deh. Aku jadi mikir.. mungkin telah muncul bakat baruku memoles image orang. Hemmm, gimana kalau aku  join Fox Indonesia atau Lingkar Survey Indonesia dan bekerja serius memoles public figure di ranah politik?” , tanyaku

Dia langsung ketawa….”Not a bad idea.”

Habis gitu kita ngobrol dengan tolol….kamu mengulang soal Surabaya dan aku malah nanya dengan oon soal Liquid itu…lah dah tau juga, kok pake diulang-ulang n ditanya-tanya sih.

Ditingkahi senandung konyol mas B, “ Sri…ndang bali yo,”

Baru ngerti korelasi nyanyian B itu…hm pasti dia godain aku neeh…dia pikir aku pasti kangeeen banget ya?

Leave a Reply

