Pada Bilangan 20


20 januari 2011  suatu tujuan terucap pada rapat
pada bilangan 20 kita bergerak
kuminta persembahkan angka 20 padaku, kata atasanku
maka pendapatanmu akan bergulung pada kelipatan 20
ah bukan ide yang jelek kupikir
sebab aku memang tak pernah percaya
zuhud identik dengan fakir
baiklah kita tabuhkan genderang perang
kita pacu kuda besi kita tuk capai 20
kita biarkan adrenalin kita terpicu

pada 20.00 aku harus hadir pada suatu dinner
bersama seorang satrya si  duda beranak dua
syeet jangan lambungkan pikirmu kemana-mana
masih ada 20 orang lagi diantara kami
ini business meeting saudara-saudara
walaupun kami kan pulang bersama
karena kami sama2 tinggal di  kalibata
tapi kujamin tak akan ada apa-apa
paket hemat dua anak itu
bikin aku terus meragu
walau dia sudah siapkan rumah baru

 

Pada 20/01/11 ternyata CHiL suka tulisan tentang dia,
dan aku suka cara dia menyampaikannya..

 

Pada 20,000km lah jarak membentang diantara kita
beruntung kita tak pernah merasa ada masalah
sebab kau tak pernah perdulikan itu,
buatku juga menikmati hubungan berjarak  ini
tapi pada 20/01/2011 ini aku mulai berpikir
aku mulai menginginkan yang lebih
aku ingin menatapmu
aku ingin menyentuhmu
datanglah padaku
melangkahlah perlahan tapi pasti
jangan berlari..aku tak ingin buru-buru
aku juga tak akan berdiri diam
karena kau begitu berharga
aku juga akan melangkah maju
perlahan tapi pasti
sampai kita bertemu pada satu titik
titik itu bisa  menjadi titk karena berakhir atau akan koma karena ada cerita-cerita selanjutnya
aku siap….karena kuyakin hatimu baik..
dan kau tahu demikian juga aku sebaliknya…
kita tetap  berbaik  saja apapun hasilnya

One comment

Leave a Reply

